Scroll to Top

Download Blackberry Messenger Terbaru untuk Android, iOS, dan BB

By Ibnu Azis / Published on Monday, 02 Dec 2013

BBM

Download Blackberry Messenger versi terbaru untuk Android, iOS, dan BB bisa dilakukan di toko aplikasi masing-masing. Jangan download di lokasi lain yang tidak sesuai dengan anjuran situs Blackberry.

Lokasi lain yang dimaksud adalah situs pihak ketiga. Tidak sedikit dijumpai situs-situs di internet baik itu berwujud forum atau blog yang tawarkan berkas ‘mentahnya’. Misalkan berkas APK BBM untuk Android.

Memang berkas tersebut sesuai atau bisa diinstall di perangkat Android. Namun, kita tak mengerti apa yang akan terjadi setelah berkas itu dibuka. Bisa saja sematkan malware atau virus jahat yang bisa mengancam pengguna.

Di situs BBM.com sendiri Blackberry juga sarankan pengguna untuk download di toko aplikasi resmi. Mereka tidak sediakan berkas ‘mentah’ BBM atau pengguna bisa download di situs tersebut.

BBM untuk Android dimutakhirkan pada 21 September 2013. Aplikasi ini berkapasitas 13 MB dan berversi 1.0.2.83. Berjalan di Android 4.0 ke atas atau ICS, salah satu fitur baru BBM yang disuntikkan adalah kategori kontak dan lebih menghemat konsumsi daya baterai. Download gratis di sini.

BBM untuk iOS dimutakhirkan pada 14 November 2013 di versi 1.0.4.133. Aplikasi ini berkapasitas 31,3 MB dan berjalan di iOS 6.0 ke atas. Di versi terbaru ini, BBM sudah support untuk diinstall di iPad dan iPod Touch. Download gratis di sini.

Sedangkan BBM untuk Blackberry dimutakhirkan terakhir pada 26 November 2013 di versi 8.0.0.94. Aplikasi ini berkapasitas 13 MB dan bisa di-download gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda