Scroll to Top

Vita KDI Berfoto dengan Koper Berisi Uang 3 Miliar dari Bupati Supian Hadi?

By Ika / Published on Monday, 02 Dec 2013

Vita KDI

Novita Anggraini atau Vita KDI kabarnya langsung kaya mendadak setelah dinikahi oleh Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi. Hal ini seolah dibuktikan dengan kemunculan foto Vita KDI yang tengah memamerkan uang miliaran rupiah dalam sebuah koper. Apakah itu uang dari Supian Hadi?

Dalam foto tersebut, Vita terlihat duduk menghadap ke sebuah koper besar berisi uang. Tumpukan uang ratusan ribu tampak jelas, nilainya ditaksir bisa mencapai Rp3 miliar. Uang-uang itu diduga kuat berasal dari kantong si bupati, apalagi sempat beredar kabar bahwa Vita memang dinikahi Supian dengan mahar senilai Rp5 miliar.

Terkait foto ini sendiri, tak sedikit orang yang meragukan keasliannya. Banyak yang menyangka kalau foto ini hanyalah hasil editan. Tapi menurut pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat, foto Vita KDI dengan koper berisi uang tersebut adalah asli.

“Melihat dari dua foto itu, dianggap bisa riil (asli). Tetapi saya belum memeriksanya lebih mendalam,” ucapnya. “Saya lihat dari beberapa sudut. Terlihat nyatanya atau riilnya.”

Seperti yang diketahui, Supian Hadi yang sebenarnya sudah beristri ini menikah lagi dengan Vita. Setelah menjadi istri simpanan pejabat, pedangdut jebolan KDI inipun langsung hidup bergelimang harta. Uang, rumah mewah, mobil mahal, bahkan tempat usaha bisa ia dapatkan dengan mudah.

Merasa dikhianati, Hj.Iswanti yang tak lain adalah istri sah Supian merasa kecewa dan geram. Ia pun melaporkan suaminya sendiri ke polisi karena dianggap melanggar undang-undang pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda