Scroll to Top

Samsung Galaxy S Duos 2 Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

By Ditya / Published on Monday, 02 Dec 2013
Samsung Galaxy S Duos 2
Samsung Galaxy S Duos 2

Samsung baru saja meluncurkan smartphone Galaxy S Duos 2 di India dan menawarkan dukungan dual SIM sebagai fitur unggulannya. Smartphone Samsung Galaxy S Duos 2 ini membidik pasar smartphone kelas menengah dan dijual dengan harga $175 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Galaxy S Duos 2? Penampilan smartphone Galaxy S Duos 2 besutan Samsung ini sangat mirip dengan Galaxy Ace 3 yang telah beredar di Indonesia dan jika dilihat dari belakang mirip dengan Galaxy Mini 2 yang dilengkali list metalik.

Spesifikasi smartphone Galaxy S Duos 2 ini tak jauh berbeda dengan Galaxy Ace 3, yakni mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Galaxy S Duos 2 juga menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Galaxy S Duos 2 ini mengandalkan dukungan dari prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 768MB. Sayangnyam tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh smartphone Galaxy S Duos 2 ini.

Samsung membekali Galaxy S Duos 2 dengan memori internal berkapasitas 4GB dan tersedia untuk pengguna sekitar 1,8GB dan disertai dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Samsung Galaxy S Duos 2 juga cukup lengkap, yakni dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G, dan port microUSB v2.0.

Sektor kamera, smartphone Samsung Galaxy S Duos 2 ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash untuk memotret di tempat gelap. Samsung juga melengkapi Galaxy S Duos 2 dengan kamera depan untuk keperluan video call.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (01/12/2013), sampai saat ini belum diketahui apakah smartpone Galaxy S Duos 2 akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda