Scroll to Top

One Ok Rock, Band Jepang yang Sukses Konser di Indonesia

By Ika / Published on Monday, 02 Dec 2013

One Ok Rock

Pencinta musik Jepang tentunya sudah tak asing dengan One Ok Rock, apalagi beberapa waktu lalu band ini sukses menggelar konser perdana mereka di Indonesia. Siapa sebenarnya mereka?

One Ok Rock adalah band rock asal Jepang beranggotakan 4 personel, yaitu Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Band ini sudah terbentuk sejak sekitar tahun 2005, namun baru benar-benar terjun ke industri musik setelah debut di tahun 2007 silam.

Sepanjang karir bermusiknya, setidaknya sudah ada 6 album yang dihasilkan oleh One Ok Rock. Selain itu juga ada beberapa single yang mendapat sambutan positif dari para penggemar, salah satunya adalah The Beginning yang kemudian dijadikan soundtrack film Rurouni Kenshin di tahun 2012. Lewat The Beginning pula, One Oke Rock juga semakin dikenal oleh dunia musik internasional.

Di Indonesia sendiri, One Oke Rock punya banyak penggemar setia. Hal ini terbukti dari banyaknya penonton yang hadir dalam konser perdana mereka di Jakarta pada hari Minggu (24/11) lalu.

Konser itupun berlangsung luar biasa. One Ok Rock tak henti-hentinya melantunkan lagu-lagu andalan mereka seperti Where Idiot Should GoEnding Story, Deeper DeeperAnswer Is Near, No Scared, dan masih banyak lagi. Total ada sekitar 16 lagu yang dibawakan One Ok Rock untuk memuaskan para penggemar mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda