Scroll to Top

Modoo Marble: Download Game Monopoly Online di Sini

By Ibnu Azis / Published on Monday, 02 Dec 2013

Modoo marble

Modoo Marble atau game monopoli online Indonesia, seperti permainan monopoli yang pernah dijumpai namun dalam wujud lain. Game Monopoli kini hadir lewat PC atau komputer dan bisa dimainkan secara online bersama teman.

Seperti permainan Monopoli pada umumnya, di Modoo Marble Anda akan berbisnis dengan misi mengeruk keuntungan sebesar-besarnya. Cara memperoleh keuntungan itu bisa lalui beberapa pintu. Seperti membeli wilayah, membangun properti, membeli properti, dan lainnya.

Sekilas Modoo Marble

Pertama, yang dilakukan saat pertama kali memainkan ini adalah memilih giliran. Modoo Marble dimainkan oleh empat orang yang kemudian empat pemain itu akan mendapat sebuah kartu. Pemain dapat kartu nomor 1 akan jadi urutan pertama. Pemain peroleh nomor dua akan jadi urutan kedua dan seterusnya.

Kedua, pemain melempar dadu dengan menklik tombol rool. Untuk dapatkan angka besar Anda bisa menahan tombol rool. Kemudian setelah jalan mulailah membeli wilayah. Lanjutkan kemudian dengan membangun properti; gedung, rumah, hotel, dan lainnya.

Ketiga, untuk peroleh keuntungan yang besar yakni dari pemasukan penarikan uang sewa. Untuk itu perbanyak wilayah dan properti. Usahakan miliki wilayah dengan warna yang sama atau disebut komplek. Sewa wilayah komplek akan naik dua kali lipat.

Itulah sekilas informasi tentang Modoo Marble. Jika ingin download game monopoli online ini pastikan spesifikasi komputer Anda mendukung sistem berikut:

  • Sistem Operasi: XP/ Vista /7/8.
  • CPU: Pentium 3 (minimal).
  • RAM: 512 MB.
  • Kartu Grafis: 32 MB (minimal).

Download Modoo Marble, game Monopoli online di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda