2 Foto Jasad / Mayat Jenazah Paul Walker di FB & Twitter Cuma Hoax

Foto mayat / jenazah atau jasad Paul Walker di FB dan Twitter gegerkan dunia maya. Namun, foto mayat / jasad Paul Walker dalam kondisi menjijikkan yang beredar tersebut dikabarkan palsu atau hanya hoax. Benarkah?

Seperti yang kita ketahui, aktor Paul Walker yang terkenal dengan perannya sebagai Brian O’connor di film Fast and Furious memang telah dipastikan meninggal di usia 40 tahun akibat kecelakaan hebat yang terjadi di Santa Clarita, Los Angeles. Paul Walker mengalami kecelakaan saat mengendarai mobile Porsche Carrera GT yang kini telah hancur terbakar akibat kecelakaan. Polisi setempat memastikan bahwa¬†jenazah paul walker juga ikut hangus terbakar sehingga tidak mungkin lagi dikenali.

Sedangkan foto mayat atau jenazah aktor Paul Walker yang baru-baru ini beredar di situs jejaring sosial FB, Twitter dan situs forum dunia maya dan menampilkan kaki dan wajah yang hancur tersebut diduga adalah foto palsu alias hoax. Foto tersebut juga diposting di beberapa akun Twitter.

Banyak yang meyakini bahwa foto jasad Paul tersebut palsu, dan korban yang tampil di foto tersebut bukanlah Paul Walker. Tak heran, kicauan akun twitter tersebut menuai banyak tanggapan dan reaksi negatif dari akun lain di Twitter.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, foto mayat atau jenazah Paul Walker tersebut adalah palsu karena sebelum terjadi kecelakaan yang menewaskan aktor Fast and Furious hari Sabtu lalu, foto tersebut telah beredar di dunia maya. Foto tersebut telah beredar sejak 23 Juli 2013, jauh sebelum terjadi kecelakaan Paul Walker.

Foto palsu jenazah atau mayat Paul Walker ini bersumber dari forum Disturbing Picture yang kebetulan orang yang ada di dalam foto tersebut memiliki sedikit kemiripan dengan ciri fisik aktor Paul Walker. Sampai saat ini foto asli dari jenazah  Paul Walker tidak atau belum beredar di internet.

Penasaran dengan foto jasad / jenazah palsu Paul Walker? Jika anda mudah jijik maka tidak disarankan untuk klik link ini: http://sidomi.com/wp-content/uploads/2013/12/Paul.jpg

Komentar Anda

Leave A Response