Scroll to Top

One Direction Midnight Memories Jadi Album Terlaris

By Ika / Published on Monday, 02 Dec 2013

One Direction

One Direction baru saja meluncurkan album terbaru mereka, Midnight Memories, pada tanggal 25 November lalu. Baru sepekan dirilis, rupanya album tersebut berhasil menjadi album paling laris di UK.

Album ketiga One Direction tersebut sukses terjual sebanyak 187.660 kopi hanya dalam waktu 4 hari setelah perilisannya. Tepat pada tanggal 1 Desember kemarin atau seminggu setelah dirilis, album ini akhirnya berhasil terjual sebanyak 237.000 kopi.

One Direction

Berkat angka penjualan yang fantastis tersebut, Midnight Memories pun menjadi album dengan rekor penjualan tercepat di UK. Bahkan, Midnight Memories berhasil mengalahkan rekor penjualan dua album 1D sebelumnya, yaitu Up All Night (139.000 kopi di minggu pertama) dan  Take Me Home (155.000 kopi).

Sementara One Direction ada di peringkat teratas tangga album Inggris, Gary Barlow harus puas berada di posisi kedua. Albumnya yang bertajuk Since I SawYou Last kalah jauh dari Midnight Memories dan hanya terjual sebanyak 116.000 kopi.

Midnight Memories merupakan album yang berisi sekitar 14 lagu. Dua di antaranya adalah Best Song Ever yang telah dirilis pada 22 Juli 2013, dan Story of My Life yang diluncurkan 28 Oktober lalu. Tak hanya berjaya di UK, album ini juga menuai kesuksesan di negara lain seperti Amerika. Di Meksiko misalnya, kabarnya album ini langsung terjual 60.000 kopi hanya dalam waktu tiga hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda