Scroll to Top

Julia Perez Kembali Batal Lamaran Karena Ayahnya Sedang Kritis?

By Ika / Published on Monday, 02 Dec 2013

Julia Perez

Julia Perez sedang dilanda kesedihan mendalam, pasalnya Angkasa Jaya yang tak lain adalah ayah kandungnya sedang sakit parah. Ayah dari kekasih Gaston Castano ini tengah berjuang melawan penyakit liver yang dideritanya, bahkan kabarnya sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Mengetahui kesehatan ayahnya yang terus menurun, Julia Perez tak mampu menyembunyikan kesedihannya. Ditemani Gaston, bintang film 3 Cewek Petualang ini sempat menemui media namun tak banyak bicara.

“Perkembangan bapak kritis, sempat bangun,” ucap Jupe yang masih terlihat syok tersebut.

“Di dalam tadi kita cuma nemenin aja. Belum bisa banyak bicara. Dia (ayah Jupe) lagi koma,” kata Gaston.

Sang ayah yang sedang kritis tampaknya langsung menghapus rasa bahagia Jupe yang sebelumnya sempat sumringah ketika menggelar acara siraman. Belum lama ini Jupe memang sempat melakukan acara khusus tersebut menjelang hari lamarannya yang direncanakan akan digelar tanggal 4 Desember mendatang.

Namun dengan kondisi Angkasa Jaya sekarang, mungkin rencana tersebut akan kembali batal. Saat disinggung mengenai hal ini, Gaston mengungkapkan ia dan Jupe memilih untuk mengesampingkan masalah pernikahan dan fokus pada kesembuhan ayah Jupe.

“Untuk sementara ini, kami tidak memikirkan pernikahan dulu. Yang penting Bapak Julia sembuh dulu,” ucapnya. “Sekarang Jupe belum bisa bicara banyak. Saya meminta pengertian teman-teman, dia (Jupe) lagi kurang kuat bicara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda