Scroll to Top

Andik Vermansyah Ingin Bawa Selangor FA Juara Liga Malaysia

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 02 Dec 2013

Andik Vermansyah kini resmi bergabung di Selangor FA untuk berlaga di Liga Malaysia musim depan. Pemain yang sedang mempersiapkan diri bersama Timnas Indonesia U23 di ajang Sea Games itu, juga memiliki target pribadi dalam melakoni kompetisi di negeri Jiran mendatang.

“Saya ingin mencari prestasi dan membawa Selangor juara” ungkap Andik Vermansyah.

Andik juga merasa bersyukur karena bisa bergabung dengan klub berjuluk Gergasi Merah ini. Menurutnya bisa bermain di Malaysia akan menjadi tantangan, sekaligus pengalaman baru bagi dirinya.

Pemain yang sempat dikabarkan merapat bersama klub Jepang itu, saat ini memang masih fokus mempersiapkan diri bersama Timnas Indonesia untuk melakoni laga perdana Sea Games Myanmar menggadapi Kamboja (9/12/13).

Bergabungnya Andik dengan tim besutan Mehmet Durakovic ini, praktis menjadikannya sebagai pemain Indonesia ketiga yang berkarier di Malaysia untuk musim depan.

Sebelumnya ada mantan pemain Mitra Kukar, Hamka Hamzah sudah dikontrak PKNS FC. Serta bomber Persipura, Patrich Wanggai yang bergabung dengan T-Team.

Untuk musim 2014 Selangor memang mendatangkan banyak pemain baru. Selain Andik, mereka baru saja memboyong kiper Timnas Malaysia, Farizal Marlias dari Perak FA.

Tim ini juga mendatangkan pemain asal Brasil, Junior Aparecido Guimaro de Souza dari TOT SC. Lantas apakah impian Andik untuk membawa Selangor FA juara bisa terwujud? Patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda