Scroll to Top

Daftar 23 Pemain Sriwijaya FC yang Resmi Dikontrak

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 02 Dec 2013

Siswanto Sriwijaya fc

Sriwijaya FC akhirnya resmi memiliki 23 pemain guna menghadapi kompetisi unifikasi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Namun catatan 23 pemain ini masih bisa bertambah, mengingat manajemen hingga kini masih terus mencari pemain untuk posisi striker dan bek.

Dari 23 pemain, manajemen Sriwijaya FC hanya melakukan kontrak kepada 21 pemain sekaligus memperkenalkan tim kepada publik Palembang di Stadion Bumi Madya Sriwijaya.

Dua pemain lainnya yakni Ponaryo Astaman dan Diogo Rangel Santos, hanya melanjutkan sisa kontrak saja. Jika Popon (sapaan akrab Ponaryo) satu musim ke depan, sementara Diogo masih dua musim lagi.

Dalam acara tersebut Presiden Sriwijaya FC, Dodi Alex Noerdin mengucapkan terima kasih kepada tim pandawa lima yang telah bekerja keras untuk mendatangkan para pemain terbaik untuk melanjutkan pertarungan musim depan.

“Terima kasih kepada tim lima. Saya tetap mengingatkan kepada pandawa lima tetap mencari pemain terbaik sampai bursa transfer pemain ditutup dan ISL resmi digelar” ungkap Dodi seperti yang dilansir Goal.

Menurut Dodi dalam penandatanganan kontrak tersebut, skuat yang akan dibesut pelatih Subangkit ini belum dikatakan lengkap karena kompetisi memang belum resmi digelar.

“Saya masih butuh pemain yang harus diburu lagi oleh pandawa lima. Kalau bursa transfer belum ditutup, bagi saya ini belum lengkap. Saya harap tim lima ini bisa mencari pemain lagi” tambahnya.

“Kita masih butuh tambahan pemain striker dan bek. Dengan tim yang kini sudah bergabung, Insya Allah musim depan kita bisa meraih juara ISL” pungkas Dodi Alex.

23 daftar pemain Sriwijaya FC

Fauzi Toldo (22), Teja paku Alam (23), Tri Goentara (1), Selsius Gebze (85);  Erol Iba (3), Asri Akbar (6), Abdulaiye Maiga (5), Firdaus ramadhan (21), Ahmad Sumardi (13), M Hamzah (26), M Sobran (2), Jeki Arisandi (30); Ponaryo Astaman (11), Siswanto (7), Lancine Kone (33), Alan Marta (99), Rivan Nahumarury (17), Vendry Mofu (10), Anis Nabar (25), Alan Marta (99), Hafit Ibrahim (28), Ichsan Kurniawan (14); Rizky Dwi Ramadhana (37).

Pelatih: Subangkit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda