Scroll to Top

Real Madrid Sudah Punya CR7, Tidak Butuh Lionel Messi!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Real Madrid Sudah Punya CR7, Tidak Butuh Lionel Messi!

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menampik kemungkinan klubnya membeli Lionel Messi dari Barcelona. Pasalnya, Don Carlo sudah memiliki seorang Cristiano Ronaldo yang demikian luar biasa.

Kata Ancelotti kepada Radio Capital, “Jika saya bisa membeli seorang pemain untuk Real Madrid, jelas orang itu bukanlah Lionel Messi. Saya lebih memilih untuk mencari orang lain di posisi yang berbeda (bukan di lini serang).”

“Kami memiliki Cristiano. Siapa yang membutuhkan Messi? Tuhan menganugerahkan Ronaldo sebuah bakat besar,” tambah pelatih yang pernah menangani Chelsea dan PSG ini.

Tidak salah jika Ancelotti begitu puas dengan penampilan Cristiano Ronaldo. Khusus musim ini saja, ia demikian menggila. Tidak ada yang bisa membendung CR7 di Liga Spanyol. Baru 15 pekan berlalu, kekasih Irina Shayk ini sudah bertengger di puncak top skor La Liga dengan 17 gol, alias lebih dari dua kali lipat jumlah gol Lionel Messi yang sedang dalam pemulihan cedera.

Demikian pula di Liga Champions. Ronaldo sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic yang sama-sama mengoleksi 8 gol. Plus lagi-lagi mencatatkan diri sebagai yang terdepan, lebih banyak dua gol daripada King Leo.

Di tingkat tim nasional, Ronaldo juga terus-menerus membobol gawang lawan. Terakhir, empat golnya dalam dua leg, sukses membuat Portugal menundukkan Swedia dan melaju ke Piala Dunia 2014.

Meskipun menyebut CR7 sebagai yang terdepan, Carlo Ancelotti meluncurkan guyonan. Seperti halnya kalimat Florentino Perez, Don Carlo menyatakan, jika Barcelona berencana menjual King Leo, mungkin-mungkin saja Real Madrid melirik.

“Jika Barca menjual Messi, mereka harus menghubungi kami,” cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda