Scroll to Top

Paska Kematian Paul Walker, Proses Syuting Fast and Furious 7 Ditunda

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Paska kematian Paul Walker, proses syuting film Fast and Furious 7 yang masih setengah jalan saat salah satu aktor utamanya yakni Paul Walker tewas akibat kecelakaan maut (30/11) akan dihentikan sementara.

Seperti yang sudah menjadi aturan di Hollywood, proses produksinya akan ditunda sementara waktu untuk menghormati keluarga, sahabat, dan rekan-rekan Walker di lokasi syuting yang masih berduka.

Namun masalah terbesar yang harus dihadapi oleh seluruh team Fast and Furious 7 saat ini adalah : bagaimana kelanjutan filmnya tanpa kehadiran Paul Walker?

Padahal syutingnya telah lama dimulai, dan skenario juga telah rampung dengan kehadiran karakter Brian O’Conner didalamnya. Universal Staudios dan Sutradara James Wan saat ini masih mencari solusi terbaik untuk menangani hal ini.

Merombak total skenario filmnya dipastikan memakan banyak waktu. Terlebih lagi jika mengganti peran Paul Walker dengan aktor lain malah akan memperburuk keadaan karena para fans dari franchise ini dipastikan akan memprotes keras hal tersebut.

Satu-satunya yang mungkin akan dilakukan oleh Universal adalah membuat karakter Walker tewas di film ketujuh ini. Namun sekali lagi, hal tersebut akan merubah seluruh jalinan ceritanya yang sudah dikonsep sejak awal.

Proses produksinya direncanakan baru akan kembali dilanjutkan pekan depan di Atlanta dan kemudian Abu Dhabi (termasuk untuk adegan dimana karakter Brian O Conner masih didalamnya).

Kita nantikan saja bagaimana jadinya Fast and Furious 7 tanpa Paul Walker saat dirilis di bioskop tanggal 11 Juli 2014 mendatang. Yang pasti, seri film balapan tersukses ini tak akan sama lagi tanpa kehadiran Walker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda