Scroll to Top

Cinta Ratu Nansya Foto Mesra Bareng Pesulap Galih Montana

By Ika / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Cinta Ratu Nansya

Cinta Ratu Nansya kini sedang dekat dengan seorang pesulap bernama Galih Montana. Untuk memamerkan hubungan spesial mereka, Cinta Ratu Nansya pun berfoto mesra dengan pesulap tersebut dan mengunggahnya di Instagram.

Tak sekadar mesra, Cinta kadang menyelipkan pesan lewat fotonya itu. Misalnya dalam foto yang ia unggah beberapa waktu lalu saat dirinya sedang memeluk Galih. Wanita cantik ini tampak memegang sebuah pisau dan menyembunyikannya di balik punggungnya. Ia seolah siap mencincang Galih bila pria itu macam-macam dengannya.

If u hurt me then you’ll know what I would do,” ucapnya di Instagram.

Cinta Ratu Nansya

Cinta dan Galih sendiri sudah berkali-kali memamerkan kedekatan lewat foto-foto mereka. Walau begitu, Cinta tidak pernah tegas mengatakan kalau dirinya memang sedang pacaran dengan pesulap tersebut. Alih-alih membenarkan atau membantah, bintang film Perawan Seberang ini menyuruh masyarakat untuk menilainya sendiri.

“Kalau ditanya pacaran atau bukan, lihatnya bagaimana? Biar orang saja yang mempersepsikan sendiri,” kata Cinta.

Sebelum diberitakan dekat dengan Galih, Cinta sendiri pernah dikabarkan pernah berpacaran dengan pesinetron Eza Gionino. Namun bila ditanya tentang Eza, Cinta menegaskan bahwa saat ini ia dan mantan Ardina Rasti tersebut hanyalah teman lama.

“Kalau soal Eza pernah aku sampaikan hanya teman lama saja,” katanya. “Kalau pun memang pernah dekat kan sudah berlalu juga. Sudah lama enggak ada komunikasi dengan dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda