Share

Diam Diam Suka

Dimas Anggara sukses menunjukkan kemampuannya bernyanyi lewat lagu Cinta Bukan Drama. Lagu ini sendiri dijadikan soundtrack Diam-Diam Suka, sebuah sinetron SCTV yang dibintangi Dimas dan sejumlah artis muda lainnya.

Lagu Cinta Bukan Drama mengisahkan seseorang yang sedang jatuh cinta. Tema ini memang sudah sangat klise, namun dengan lirik yang mudah dihafal dan dikemas dengan musik yang menarik, Cinta Bukan Drama rupanya mendapat sambutan postif dari banyak orang.

Bukan hanya karena musiknya, lagu ini juga disukai karena memang dinyanyikan oleh Dimas Anggara yang tak lain adalah pemeran Dafa dalam Diam-Diam Suka. Bagi yang setia menonton sinteron ini, tentunya sudah tidak asing dengan karakter Dafa yang bagaikan prince charming dan membuat banyak gadis terpesona.

Sinetron yang dibintangi Dimas ini sendiri menceritakan Sri (Febby Blink), murid pindahan dari Yogyakarta yang terkesan kampungan dan harus bersekolah di sebuah sekolah elit yang banyak dihuni anak-anak kaya. Di tempat ini, Sri pun dibenci oleh geng cewek-cewek sosialita di sekolahnya.

Sementara itu, Sri malah dekat dengan Dafa (Dimas Anggara) yang memang selalu bersikap baik padanya. Kedekatan mereka akhirnya membuat Levin (Derby Romero)—murid cowok terkeren di sekolah sekaligus musuh Dafa—semakin meradang dan tak menyukai keduanya.