Scroll to Top

Vamps, Band Jepang Ini Puaskan Penggemar di Jakarta

By Ika / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Vamps Band

Band rock asal Jepang, Vamps, akhirnya berkunjung ke Jakarta. Band yang terbentuk sejak 2008 inipun tampil dalam Hyper Wave Festival 2013 dan sukses memuaskan seluruh penggemar dengan lagu-lagu andalan mereka.

Dalam konser yang digelar pada 29 November lalu tersebut, Vamps yang digawangi Hyde (L’Arc~en~Ciel) dan K.A.Z (Oblivion Dust) ini tampil penuh semangat selama sekitar 1,5 jam. Hyde, si vokalis yang usianya sudah 44 tahun ini terlihat begitu enerjik dan sangat menguasai panggung.

Aksi Hyde yang begitu maksimal mampu membuat seluruh penonton ikut bernyanyi atau sekadar bersorak. Tak hanya Hyde, K.A.Z sang gitaris pun tak kalah hebohnya saat beraksi di atas panggung. Tak ayal lagi, duo rocker ini sukses menghentak Jakarta dan membuat penampilan mereka menjadi yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Tidak hanya bernyanyi dengan suara khasnya, Hyde yang  terlihat masih sangat muda ini juga beberapa kali menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia.

“Selamat malam, kangen enggak? Acaranya seru enggak?” ucapnya yang langsung disambut sorakan penonton.

Selama konser, Vamps sempat membawakan beberapa lagu hits yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga fans mereka. Sebut saja Devil Side, Angel Trip, Love Addict, Sweet Dream, Revolution, Samsara, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda