Scroll to Top

Judika Mama Papa Larang, Saat Cinta Belum Mendapat Restu Orangtua

By Ika / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Judika dan Duma Riris

Jalinan cinta Judika dan Duma Riris yang cukup rumit akhirnya diabadikan dalam sebuah lagu bertajuk Mama Papa Larang. Memang sudah bukan rahasia lagi bila hubungan pasangan selebriti ini sempat terganjal restu orangtua Duma Riris yang tak ingin putrinya menikah dengan seorang musisi.

Seperti kisah cinta yang dialaminya, Judika mengeluarkan uneg-unegnya dan seolah-olah sedang curhat di lagu Mama Papa Larang. Ia ungkapkan seberapa besar cintanya pada Duma, bahkan bila orantuanya tak kunjung memberikan restu, Judika tetap setia mengatakan cinta padanya.

“Biar mamamu tak suka, papamu juga melarang, walau dunia menolak ku tak takut, tetap ku katakan ku cinta dirimu.” Begitulah penggalan lagu Mama Papa Larang yang dinyanyikan Judika.

Perjuangan Judika untuk mempersunting Duma memang patut mendapat acungan jempol. Mereka telah bertahun-tahun menjalin kasih, dan hubungan mereka pun tidak selalu berjalan mulus. Pasangan ini pernah dikabarkan putus, namun akhirnya kembali berpacaran setelah sempat terpisah selama beberapa bulan.

Usaha Judika dan Duma pun akhirnya berbuah manis. Di tahun 2013, tepatnya bulan Agustus lalu, mereka resmi menikah dan memulai kehidupan rumah tangga yang diimpi-impikan.

Apakah Anda punya kisah cinta yang sama? Jangan berkecil hati, karena siapa tahu Anda pun punya akhir cerita yang indah seperti pasangan selebriti yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda