Scroll to Top

Bima Sakti Ingin Belajar Banyak di Tur Spanyol Bersama Indonesia XI

By Raditya / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Bima Sakti

Gelandang legendaris Timnas Indonesia, Bima Sakti, menyambut baik diadakannya Tur Spanyol oleh tim Indonesia XI yang sebagian besar dihuni oleh para pemain Mitra Kukar yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Bima Sakti pun ingin belajar banyak di Tur Spanyol bersama tim Indonesia XI ini.

“Yang pasti pengalaman bertanding, bagaimana bermain bola yang baik, cara mencetak gol, cara melakukan organisasi penyerangan. Hal ini yang menjadi tahap pembelajaran juga untuk tim Mitra Kukar, karena tahun depan kompetisi akan lebih berat dan diikuti oleh banyak tim makanya kita bisa belajar dari tur ke Spanyol ini,” papar Bima Sakti yang telah resmi bergabung dengan Mitra Kukar.

Tim Indonesia XI ditukangi oleh pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, dan membawa 20 pemain ke Spanyol. Saat ini, Bima Sakti dan kawan-kawan sudah berada di negeri matador dan bersiap melakoni serangkaian laga ujicoba.

Dari tanggal 3 hingga 19 Desember 2013, tim Indonesia XI akan menghadapi sejumlah klub Spanyol, antara lain: Atletico Madrid (3 Desember 2013), Asociacion de Ex Futbolistas Internacionales Absolutos (5 Desember 2013), Valencia (9 Desember 2013), Villareal (11 Desember 2013), Espanyol (16 Desember 2013), dan terakhir Barcelona B (18 Desember 2013).

Adapun 20 pemain Indonesia XI yang dibawa ke Spanyol antara lain: Joice Sorongan, Dian Agus Prasetyo, Dedy Gusmawan, Zulkifli Syukur, Zuchrizal Abdul Gamal, Syamsudin, Park Chul Yung, Otavio Dutra, Bima Sakti, Zulham Zamrun, Fadil Sausu, Ali Surahman, Raphael Maitimo, Anindito Wahyu, Hendra Ridwan, Eric Weeks, Zulvin Zamrun, Gavin Kwan, Hikaro, Jajang Mulyana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda