Scroll to Top

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Menikah 9 Desember

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

yasmine-abiyapto

Hubungan antara Yasmine Wildblood dan kekasihnya Abi Yapto rupanya sudah semakin serius. Pasangan  ini akan segera bertunangan pada tanggal 4 Desember 2013 besok. Tak hanya itu, keduanya juga akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 9 Desember 2013 mendatang. Mereka juga sudah mendaftarkannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Iya benar sudah didaftarkan. Nama calon suami RM Sahid Abishalom Benninu Nugroho dan calon istrinya Yasmine Leeds Wildblood,” kata H. Lukman Hakim, kepala KUA Jagakarsa.

Pernikahan tersebut terdaftar dengan nomor 1949/5/2013. Yasmine dan Abi Yapto rencananya akan melangsungkan akad nikah di Ciganjur RT 010 RW01 pukul 10.00 WIB.

Yasmine sendiri ketika dikonfirmasi membenarkan jika tanggal 4 Desember 2013 mendatang dirinya memang benar akan melangsungkan acara pertunangan. Namun ia masih enggan terbuka lebih jauh mengenai tanggal pernikahan mereka.

“Iya baru tunangan. Kedua keluarga ketemu. Kalau akad nanti baru akan dibicarakan,” ungkap Yasmine saat ditemui Senin (2/12/2013) lalu.

Yasmine juga menuturkan jika dirinya memang sudah memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius sejak awal dirinya menjalin hubungan dengan Abi. Perempuan kelahiran London, 11 Maret 1993 itu juga tak mempermasalahkan perbedaan usia mereka yang terpaut 18 tahun.

“Kita emang sudah serius dari awal, kalo nggak, aku pilih cari yang lain. Kita beda 18 tahun, tapi itu bukan halangan. Justru itu mendorong kita untuk cepat menikah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda