Scroll to Top

Pro Duta FC Satu Grup dengan AS Roma di Trofeo Karol Wojtyla

By Raditya / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Pro Duta FC IPL

Pro Duta FC memastikan diri untuk mengikuti turnamen persahabatan bertajuk Trofeo Karol Wojtyla yang akan digelar di Roma, Italia, pada tanggal 8 hingga 13 Desember 2013 mendatang. Di turnamen yang diikuti oleh 8 tim primavera dari Italia, Serbia, Polandia, Kroasia, Inggris, dan Indonesia ini, Pro Duta FC berada satu grup dengan AS Roma.

Di turnamen ini, Pro Duta FC tergabung di Grup B bersama AS Roma, Lega Nazionale Dilettanti, dan Dinamo Zagreb. Sedangkan di Grup A bercokol tim primavera dari Lazio, Legia Warsawa, Sparta Praha, dan Latina.

Tim yang akan diterbangkan ke Roma untuk berlaga di Trofeo Karol Wojtyla adalah tim Pro Duta U18 yang diasuh oleh eks pelatih Boca Juniors dengan Lisensi A UEFA, Samuel Garcia. Manajemen tim Kuda Pegasus pun sangat antusias mengikuti turnamen ini.

“Panitia (Trofeo Karol Wojtyla) sangat serius sebab mereka melihat langsung persiapan kami selama masih berada di Medan. Tentunya, ajang ini begitu prestisius,” tandas manajer Pro Duta U18, Sonny Agus Santoso.

“Tidak hanya tim senior di pentas IPL (Indonesia Premier League), tapi kami berharap bisa memberikan para pemain U18 tampil di ajang internasional. Apalagi, para pemain muda kami belum pernah tampil di ajang apapun,” lanjutnya.

Karol Wojtyla sendiri adalah nama lahir pemimpin Vatikan periode 1978-2005, Paus Yohanes Paulus II, yang dikenal sebagai sosok pelopor perdamaian dan persaudaraan antara sesama manusia. Turnamen Trofeo Karol Wojtyla diadakan dengan maksud dan tujuan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda