Scroll to Top

Film Terbaru Paul Walker, Hours Tetap Akan Dirilis 13 Desember 2013

By Ika / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Hours-Paul Walker

Hours, film terbaru sekaligus film terakhir Paul Walker ini rencananya akan tetap dirilis sekalipun sang aktor utama telah pergi. Pihak Pantellion Films dan Lionsgate pun memastikan bahwa Hours tetap akan ditayangkan sesuai dengan jadwal semula, yaitu pada 13 Desember mendatang.

“Setelah melalui banyak pertimbangan, ini sudah menjadi keputusan kami,” ucap Paul Presburger selaku CEO Patellion. “Ini adalah film Paul. Ia ada di setiap frame.”

Produser Peter Safran mengungkapkan bahwa Hours merupakan salah satu film kebanggaan Paul. Pasalnya, di film ini Paul ingin menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktor.

“Lewat film ini, dia benar-benar ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa ia adalah seorang aktor,” kata Peter. “Dia mencari satu film yang dapat menunjukkan kualitas aktingnya, dimana ia sangat jarang mendapat kesempatan itu.”

Hours menceritakan perjuangan seorang ayah bernama Nolan (Paul Walker) untuk menjaga putrinya yang lahir bertepatan dengan peristiwa badai Katrina. Ironisnya, Abigail yang tak lain adalah istri Nolan harus meninggal setelah persalinan.

Cobaan Nolan tak sampai di situ. Rumah sakit harus dievakuasi karena badai Katrina terus memburuk. Sayangnya, bayi Nolan yang prematur tak bisa begitu saja dipindah karena harus tetap berada di dalam inkubator.

Nolan tak punya pilihan lain selain tetap berada di rumah sakit untuk menjaga putrinya. Kesulitan semakin bertambah ketika listrik padam dan baterai inkubator semakin menipis hingga  membuat nyawa sang bayi terancam. Nolan bahkan harus mengisi baterai setiap 3 menit bila ingin putrinya tetap hidup.

Lalu bagaimana nasib Nolan dan putrinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda