Scroll to Top

Ini Alasan Persib Tertarik Pada Vladimir Vujovic, Bek Asal Montenegro

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Meski sudah memiliki beberapa nama pemain yang di kontrak, namun Persib Bandung rupanya belum puas. Alhasil manajemen hingga kini masih berusaha mengejar pemain yang pas untuk posisi center bek.

Salah satu kandidat untuk mengisi posisi tersebut adalah pemain asing asal Montenegro yang bernama Vladimir Vujovic.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membenarkan hal tersebut.

Saat ini dirinya memang tengah menunggu kedatangan Vladimir ke Indonesia yang dijadwalkan tiba pada Rabu (4/12/2013).

“Rabu mudah-mudahan jadi datang. Dia dari Montenegro” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir Kompas, Senin (2/12/13).

Djadjang juga memberikan bocoran jika dirinya memantau kemampuan pemain asing incarannya itu melalui rekaman video di situs Youtube.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu pun berharap Vladimir bisa memenuhi kriteria pemain yang dibutuhkannya untuk melengkapi skuadnya menghadapi kompetisi ISL musim depan.

“Kayaknya cocok, mudah-mudahan cenderung ke Vladimir Vujovic” tambahnya.

Djadjang Nurdjaman juga membeberkan beberapa poin yang membuat dirinya begitu tertarik ke pemain asing benua biru tersebut.

Selain melihat data statistik, kata Djadjang harga yang ditawarkan pun tidak terlalu tinggi untuk sekelas pemain asing Eropa.

Dirinya juga menilai jika pemain asing incarannya tersebut bisa berperan ganda. Selain memiliki kapasitas dalam menjaga lini pertahanan, Vladimir bisa membantu penyerangan saat dibutuhkan.

“Dia pernah main di timnas, kayanya tidak terlalu mahal dan masih bisa terjangkau sama manajemen PT (PBB). Terakhir dia main di China” pungkas Djajang Nurdjaman.

Selain Vladimir Vujovic, Persib juga tengah menunggu dua pemain asing lainnya yakni Serge Pascal Wawa dan Sekou Tidiane Souare asal Pantai Gading. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan keduanya datang ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda