Scroll to Top

Ponaryo Astaman Tetap di Sriwijaya FC, Isu ke PSM Makassar Ditepis

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Manajemen Sriwijaya FC memastikan jika salah satu pemain senior mereka saat ini, Ponaryo Astaman tetap bersama Laskar Wong Kito musim depan. Dengan demikian manajemen membantah isu yang menyebutkan jika pemain yang berposisi sebagai gelandang itu, akan merapat bersama PSM Makassar.

Ketika dimintai konfirmasinya Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza membenarkan perihal posisi Ponaryo bersama timnya untuk kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

“Ponaryo Astaman akan tetap memakai jersey Sriwijaya FC untuk musim depan karena dia masih terikat kontrak selama dua tahun. Masih tersisa satu tahun lagi untuk bermain di Palembang” ungkap Dodi seperti yang dilansir DuniaSoccer, Selasa (3/12/13).

Berhembusnya isu ini karena disinyalir adanya masalah antara Ponaryo Astaman dengan Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri. Hal itu menyebabkan pemain yang menjabat kapten di Sriwijaya FC ini memilih hengkang ke PSM.

Menanggapi isu itu, Dodi Reza menilai jika hal tersebut merupakan dinamika klub dan dia berharap persoalannya tidak perlu dibesarkan karena sejauh ini tim kondusif.

“Ada hal harus dikoreksi, saya tidak ingin menyalahkan satu dua pihak atas masalah ini karena ini dinamika klub sepak bola. Manajer memang perlu perhatikan kaidah dalam komunikasi dengan pemain” tegas Dodi.

Meski demikian, Dodi juga mengatakan bahwa pemain juga harus lapang dada ketika melihat suatu persoalan sehingga saling memaafkan.

“Khusus Ponaryo, saya sudah katakan opsi untuk bertahan. Selain karirnya masih panjang, dia juga kapten tim. Ke depan bisa saja ada opsi sembari merangkap asisten pelatih” pungkas Dodi Alex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda