Scroll to Top

Dua Pemain Timnas U19, Dzikri Yusron & Dalmiansyah Dipulangkan!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Indra Sjafri timnas indonesia u-19 latihan

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 di Batu Malang Jawa Timur, akhirnya harus ditinggal dua pemain yakni Dzikri Yusron Afafa dan Dalmiansyah. Kedua pemain tersebut harus dipulangkan karena mengalami sakit dan cedera.

Garuda Jaya memang sedang melakukan TC jangka panjang di Batu sejak 9 November 2013 sebagai persiapan menghadapi putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar.

Dalam turnamen tersebut Timnas U-19 ditargetkan melaju ke empat besar, sehingga bisa otomatis lolos ke Piala Dunia U-20 Selandia Baru 2015.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Indra Sjafri membenarkan perihal dipulangkannya dua pemain itu.

Indra menjelaskan jika Dzikri dipulangkan karena mengalami cedera pada bahu sebelah kanan seusai mengalami kecelakaan motor sebelum menjalani pelatnas.

Sementara itu menurut Indra Sjafri, Dalmiansyah dipulangkan karena masih berkutat dengan cedera hamstring yang hingga kini belum pulih.

“Jadi silakan jika ada pemain baru yang ingin gabung di timnas U-19. Saya juga masih cari jika ada pemain bagus”

“Karena sudah ada dua pemain (Dzikri dan Dalmiansyah) yang kita pulangkan” ungkap Indra Sjafri, Selasa (3/12/13).

Ketika ditanya peluang kedua pemain tersebut untuk kembali bergabung bersama timnas setelah kondisinya pulih, Indra coba memberikan tanggapan.

“Peluangnya tipis kedua pemain itu bisa gabung lagi, karena sudah banyak latihan yang tak diikutinya karena kita setiap bulannya terus ada evaluasi”

“Jika ada pemain tidak bagus, akan kita coret. Pemain yang dicoret pasti ada alasannya. Tidak ada yang dicoret, berarti tidak ada alasan” tambah Indra Sjafri seperti yang dilansir Kompas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda