Scroll to Top

Persipura Pulangkan Titus Bonai Dari Semen Padang

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Titus Bonai Persipura

Titus Bonai akhirnya kembali ke Persipura Jayapura untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 mendatang. Musim lalu, penyerang eksentrik ini memperkuat Semen Padang di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Tibo pun merasa bahagia karena bisa pulang kembali ke Jayapura untuk membela Persipura lagi karena di sanalah pemain Timnas Indonesia ini dilahirkan.

“Saya resmi latihan pagi hari ini ke Persipura, kembali ke kampung halaman saya. Di sini saya bisa lebih dekat sama keluarga. Saya juga minta doa karena orangtua saya sedang sakit,” ujar Titus Bonai, Senin (2/12/2013) kemarin.

“Puji Tuhan, mudah-mudah saya bisa juara bersama Persipura musim depan. Saya ingin berkontribusi maksimal untuk tim,” harap pemain berusia 2 tahun ini.

Tahun 2012 silam, Titus Bonai pernah bermasalah dengan manajemen Persipura gara-gara Tibo ingin memperkuat Timnas Indonesia yang saat itu masih dilatih oleh Nil Maizar. Kala itu, klub-klub ISL melarang para pemainnya bergabung dengan Timnas Indonesia karena masih adanya konflik PSSI.

Namun, kini persoalan tersebut telah berakhir. Titus Bonai pun kembali ke pelukan tim Mutiara Hitam. Selain Tibo, Persipura juga telah merekrut sejumlah pemain lain termasuk bek Timnas Indonesia U23, Andri Ibo.

“Kami sudah tambah empat pemain untuk kompetisi mendatang. Ada Andri Ibo, Titus Bonai, Boakai Foday dan Dominggues Fakdawer,” kata Ketua Harian Persipura, Tamrin Sagala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda