Scroll to Top

Mitra Kukar Bidik Ricardo Salampessy Gantikan Otavio Dutra

By Raditya / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

ricardo salampessy

Mitra Kukar akhirnya gagal merekrut bek asal Brasil, Otavio Dutra, yang memilih merumput di Malaysia musim depan. Kegagalan memboyong mantan pemain Persebaya 1927 dan Persipura Jayapura itu membuat Mitra Kukar segera mencari penggantinya. Adalah Ricardo Salampessy yang menjadi target tim Naga Mekes selanjutnya.

Ricardo Salampessy dan Otavia Dutra adalah rekan satu tim di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Keduanya sukses mengantarkan Persipura merebut gelar juara ISL 2013 di bawah asuhan pelatih Jacksen F. Tiago. Ricardo Salampessy sendiri beberapa kali dipanggil ke Timnas Indonesia.

Mitra Kukar sendiri saat ini sedang melakoni tur Spanyol dengan label tim Indonesia XI. Tim asuhan Stefan Hansson ini akan berada di negeri matador hingga tanggal 19 Desember 2013 mendatang. Ricardo Salampessy pun diharapkan segera bergabung dan menyusul ke Spanyol.

“Harapan kami dia (Ricardo Salampessy) memang segera bergabung. Jika memang deal, kemungkinan Ricardo akan menyusul tim yang saat ini sedang di Spanyol,” ujar Nor Alam, Asisten Manajer Mitra Kukar.

Di Spanyol, tim Indonesia XI yang diisi oleh sebagian besar pemain Mitra Kukar akan menghadapi sejumlah klub dalam laga ujicoba, antara lain: Atletico Madrid (3 Desember 2013), Asociacion de Ex Futbolistas Internacionales Absolutos (5 Desember 2013), Valencia (9 Desember 2013), Villareal (11 Desember 2013), Espanyol (16 Desember 2013), dan terakhir Barcelona B (18 Desember 2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda