Scroll to Top

Egi Melgiansyah Belum Resmi ke Persija

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

egi melgiansyah

Ketidakjelasan mengenai transfer pemain masih saja mewarnai dinamika persepakbolaan di tanah air, termasuk tentang kepastian masa depan Egi Melgiansyah. Beberapa waktu lalu, manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengklaim gelandang Timnas Indonesia U23 itu sudah resmi ke Macan Kemayoran. Namun, Egi Melgiansyah sendiri menyatakan bahwa ia belum teken kontrak dengan Persija.

“Belum (resmi ke Persija Jakarta), mungkin baru besok,” sangkal Egi Melgiansyah saat ditanya mengenai kepastiannya bergabung dengan Persija,

Egi Melgiansyah memang tidak menampik bahwa ia sudah tidak lagi menjadi pemain Arema Indonesia dan memprioritaskan Persija Jakarta sebagai tim yang akan diperkuatnya di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, hingga saat ini ia belum menandatangani kontrak apapun dengan Persija.

“Persija jadi prioritas supaya bisa lebih dekat dengan keluarga. Yang jelas, saya baru berkomunikasi dengan mereka,” papar Egi Melgiansyah.

Belum lama ini, Ferry Paulus di sela-sela acara peringatan ulang tahun Persija menyatakan bahwa Egi Melgiansyah sudah resmi menjadi pemain baru tim Macan Kemayoran. Selain itu, Persija juga akan merekrut beberapa punggawa anyar lainnya.

“Pemain yang sudah resmi adalah Egi Melgiansyah yang nantinya akan diikuti beberapa pemain baru di antaranya berasal dari Papua. Kita siap mendatangkan pemain baru sesuai kebutuhan tim,” klaim Ferry Paulus saat itu.

Jika Egi Melgiansyah benar-benar telah resmi ke Persija, maka ini menjadi transfer yang bagus bagi tim Macan Kemayoran. Apalagi, pelatih Persija, Benny Dollo, dikabarkan sangat menyukai tipikal permainan mantan gelandang Pelita Jaya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda