Scroll to Top

Aura Kasih Tak Akan Umbar Identitas Pacarnya

By Ika / Published on Wednesday, 04 Dec 2013

Aura Kasih

Aura Kasih adalah satu salah selebriti yang cukup sering dikabarkan dekat dengan seorang pria. Walau begitu, sampai saat ini publik masih dibuat penasaran siapa sebenarnya kekasih dari pelantun Mari Bercinta tersebut.

Aura Kasih sendiri selalu saja menolak membicarakan masalah pribadinya kepada media, terutama untuk urusan cinta. Penyanyi cantik berambut panjang inipun mengaku tak ingin ribet dikejar-kejar wartawan hanya karena masalah pacar. Belum lagi kalau misalnya ia putus dengan sang kekasih, ia pasti kerepotan karena kembali diburu media.

“(Masalah) pribadi aku sendiri enggak pernah aku blow up,” katanya. “Ribet. Ribetnya kan nanti (saat) pacaran, lagi happy-happy, (masuk) di infotainment, kalau putus ditanya-tanya, di infotainment lagi.”

“Terlalu mengumbar kehidupan pribadi, aku enggak suka,” sambungnya.

Karena tertutupnya Aura Kasih tentang masalah pacar, akhirnya tak banyak orang tahu siapa kekasih Aura yang sebenarnya. Namun belakangan ini penyanyi bertubuh seksi yang dulu pernah diisukan dekat dengan Ariel NOAH tersebut kabarnya punya hubungan spesial dengan Syamsir Alam.

Sayangnya, saat dikonfirmasikan langsung mengenai kedekatannya dengan pesepak bola itu, Aura Kasih kembali bungkam dan tak mau bicara. Sementara itu Syamsir Alam hanya mengatakan kalau dirinya tidak punya hubungan khusus dengan bintang film 3 Cewek Petualang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda