Scroll to Top

Oppo R1 Disiapkan, Tawarkan Kemampuan Memotret Malam

By Ditya / Published on Wednesday, 04 Dec 2013
Oppo R1
Oppo R1

Beberapa waktu lalu sempat muncul bocoran smartphone Oppo R829T yang diperkirakan sebagai Oppo Find 7, tetapi hal tersebut ternyata tidak benar. Oppo menyiapkan smartphone R829T yang nantinya akan menggunakan nama Oppo R1 yang menawarkan kemampuan memotret di malam hari dan dirilis akhir Desember 2013 mendatang.

Smartphone Oppo R1 ini mengusung desain yang elegan yang menggunakan lapisan kaca yang menutupi casing ponsel, mirip dengan jajaran smartphone Xperia yang menggunakan lapisan kaca. Salah satu kelebihan smartphone Oppo R1 ini adalah di sektor kamera yang menjanjikan hasil jepretan yang luar biasa di malam hari.

Oppo R1 generasi baru, smartphone untuk memotret malam. Menggunakan sensor baru yang revolusioner untuk hasil yang menakjubkan untuk memotret di malam hari dengan menggunakan mesin PI baru untuk menampilkan warna foto yang natural. Bodi kaca dengan teknologi terbaik akan hadir di akhir Desember!” pernyataan resmi Oppo.

Smartphone Oppo R1 ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Oppo R1 didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo R1 ini ditenagai chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan denga  pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX544MP dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena & GSM Insider (03/12/2013), Oppo R1 ini akan dibekali kamera berteknologi canggih dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Oppo R1 diperkirakan akan diperkenalkan pada akhir Desember 2013 untuk pasar global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda