Scroll to Top

Vivo Xplay 3S, Smartphone Layar 2K Pertama Dirilis 12 Desember 2013

By Ditya / Published on Wednesday, 04 Dec 2013
ViVo Xplay 3S
ViVo Xplay 3S

Vivo Xplay 3S yang merupakan smartphone dengan layar 2K pertama di dunia kabarnya akan diluncurkan pada 12 Desember 2013 mendatang. Kehadiran Vivo Xplay 3S ini diperkirakan akan menjadi trendsetter smartphone kelas atas 2014 yang diperkirakan akan beramai-ramai mengadopsi layar 2K.

Berbeda dengan kebanyakan smartphone kelas atas yang ada saat ini yang menggunakan layar resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, smartphone Vivo Xplay 3S ini menggunakan layar resolusi 2K atau QHD (Quad High Definition) 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci, fantastis!

Resolusi layar yang diusung oleh Vivo Xplay 3S ini luar biasa untuk ukuran smartphone yang rata-rata mengadopsi resolusi full HD saja. Laptop atau ultrabook kelas atas saat ini saja hanya beberapa tipe yang menggunakan layar resolusi 2K atau QHD ini.

Tak hanya spesifikasi layarnya saja yang gahar, dapur pacu Vivo Xplay3S ini cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan maksimal 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (03/12/2013), smartphone Vivo Xplay 3S baru-baru ini muncul di internet dan akan hadir dalam lima varian warna. Desain smartphone Vivo Xplay 3S yang muncul di internet tersebut tampak elegan seperti iPhone 5.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui spesifikasi smartphone Vivo Xplay 3S lebih detail, seperti spesifikasi kamera, memori internal, dan fitur konektivitasnya. Harga smartphone Vivo Xplay 3S ini juga masih misteri, tetapi tampaknya harga yang ditawarkan tidaklah murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda