Scroll to Top

Baby Margaretha Pernah Dibully Karena Berdada Besar

By Ika / Published on Wednesday, 04 Dec 2013

Baby Margaretha

Baby Margaretha punya satu kelebihan yang bisa membuat iri banyak wanita, apalagi kalau bukan bentuk tubuhnya yang seksi dan ukuran dadanya yang tergolong besar. Namun memiliki dada besar rupanya tak selamanya menyenangkan, Baby Margaretha pun punya pengalaman pahit gara-gara hal tersebut.

Aktris cantik yang ikut bermain dalam film Eyang Kubur ini mengungkapkan bahwa ia sering jadi bahan ejekan teman-teman sekolah. Pasalnya, di antara teman-temannya yang lain, Baby memang memiliki dada yang lebih besar. Tak hanya teman sekolah, bahkan ada pula guru yang ikut mengolok-olok Baby saat itu.

“Dulu risih waktu masih sekolah,” ucapnya. “Malu enggak pede. Jadi bahan ejekan teman-teman sama guru.”

Walau begitu, sekarang momen-momen tersebut sudah menjadi masa lalu. Kini Baby Margaretha malah bersyukur diberikan kelebihan yang tidak semua perempuan bisa memilikinya. Artis ini bahkan mengakui bahwa dadanya yang besar bisa mengundang banyak job.

“Tapi sekarang sih sangat bersyukur punya payudara besar, rezeki jadi lancar,” katanya.

Baby lantas mengungkapkan bahwa dirinya bisa punya dada besar lantaran dirinya memang berdarah campuran alias keturunan bule. Ayah Baby sendiri adalah orang Jerman, karena itu Baby pun yakin kalau wajah cantik serta tubuh seksinya pun adalah berkat sang ayah.

“Lumayan kecipratan hidung mancungnya dikit,” kata Baby. “Payudara juga gede ‘dapat’ dari keluarga bapak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda