Scroll to Top

Dell Luncurkan Monitor UltraSharp 4K, Harga Mulai Rp 15 Juta

By Ditya / Published on Wednesday, 04 Dec 2013
Dell UltraSharp 4K
Dell UltraSharp 4K

Tren 4K atau Ultra High Definition tak hanya masuk di pasar TV LCD saja, tetapi juga monitor komputer. Dell meluncurkan monitor UltraSharp 4K  yang mengusung resolusi 4K yang membidik konsimen dan kalangan bisnis dengan harga mulai Rp 15 juta. Apa yang ditawarkan oleh monitor Dell UltraSharp 4K ini? Simak ulasan berikut ini.

Dell, produsen PC asal Amerika Serikat ini secara resmi meluncurkan monitor dengan resolusi 4K melalui seri UltraSharp 4K. Sebelumnya, Asus dan Sharp lebih dulu meluncurkan monitor dengan resolusi 4K ini dengan teknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide).

Perusahaan pembesut komputer gaming Alienware ini menghadirkan monitor UltraSharp 4K dalam tiga varian ukuran yang berbeda, yakni 24 inci, 28 inci, dan paling besar adala 32 inci. Kehadiran ketiga varian monitor UltraSharp 4K ini untuk mengakomodasi keinginan pasar yang membutuhkan variasi ukuran layar.

Monitor Dell UltraSharp 4K ini mendukung resolusi Ultra HD 3840 x 2160 piksel atau sekitar 4 kali lipat lebih tinggi dari resolusi full HD yang hanya 1920 x 1080 piksel. Dell UltraSharp 4K juga menawarkan ultrawide viewing angle hingga 178 derajat horizontal maupun vertikal.

Ketiga varian monitor Dell UltraSharp 4K ini dilengkapi dengan fitur unik yang disebut dengan PremierColor. Fitur Dell PremierColor ini memungkinkan monitor memiliki cakupan warna yang lebar dan dipadukan dengan kalibrasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan pengguna.

“Kami sangat senang mengumumkan kehadiran monitor Ultra High Definition dalam ukuran dan harga poin yang akan menarik bagi pelanggan yang mencari resolusi yang lebih tinggi. Pengumuman hari ini memperkuat Dell yang telah memimpin dalam inovasi produk dengan membuat teknologi monitor terbaru yang tersedia untuk semua orang, terlepas dari penggunaan atau anggaran mereka,” kata Bert Park, VP & Manager Displays and Client Peripherals Dell, sepertiyang dilansir dari VR-Zone (03/12/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda