Scroll to Top

Ridge Racer: Slipstream Hadir di Android 19 Desember 2013

By Ditya / Published on Wednesday, 04 Dec 2013
Ridge Racer Unbounded
Ridge Racer

Game Ridge Racer: Slipstream dikabarkan akan hadir di platform Android pada 19 Desember 2013 mendatang. Kehadiran game Ridge Racer: Slipstream ini akan menambah panas persaingan game balap mobil di platform Android yang sebelumnya telah hadir Asphalt 8: Airborne.

Seperti yang kita ketahui, game Ridge Racer bukanlah seri game balam mobil baru karena sebelumnya seri game balap mobil ini telah hadir di konsol game. Game Ridge Racer: Slipstream ini adalah game besutan Namco Bandai yang beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi kehadiran game ini di platform Android.

Apa yang ditawarkan oleh game Ridge Racer: Slipstream besuta Namco Bandai ini? Game Ridge Racer: Slipstream ini menawarkan pelbagai fitur khas game balap mobil, sebut saja Career Mode, Quick Race, dan Arcade Mode. Game Ridge Racer: Slipstream ini akan menyediakan tiga tipe pertandingan, yakni Regular, Quick, dan Knockout.

Game Ridge Racer: Slipstream ini memungkinkan pemain untuk melakukan kostumisasi mobil sesuai dengan keinginannya. Tak hanya itu, Ridge Racer: Slipstream ini akamn menawarkan sekitar 108 kompetisi balapan yang berbeda yang terdiri dari 6 seri Grand Prix dan dilengkapi dengan 20 trek balap yang unik. Gameplay Ridge Racer: Slipstream sendiri tak jauh beda dengan game balap lainnya,

Seperti yang dilansir dari Softpedia (03/12/2013), Namco Bandai telah mengungkapkan bahwa game Ridge Racer: Slipstream ini akan tersedia di Google Play pada 19 Desember 2013 mendatang. Bagaimana dengan iOS? Namco Bandai juga telah mengatakan bahwa game Ridge Racer: Slipstream ini juga akan tersedia untuk iPhone dan iPad.

Penasaran? Simak trailer Ridge Racer: Slipstream berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=cgWqUCMvhuU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda