Scroll to Top

Chelsea: Cesar Azpilicueta Ajari Cara Mengeja Namanya

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 04 Dec 2013

Ath-Pilly-Kwta

Cesar Azpilicueta. Susah untuk mengucapkan nama tersebut dengan baik dan benar? Well, jika Anda menjawab ya, maka sekarang hal itu harusnya sudah teratasi karena pemain Chelsea tersebut telah mengunggah video mengenai cara mengeja namanya dengan benar.

Azpilicueta datang ke Chelsea pada musim panas tahun lalu dari Olympique Marseille. Dan sejak saat itu pula, Azpilicueta mengaku bahwa rekan setimnya di Chelsea kesulitan memanggil namanya dengan benar. Bahkan biar lebih singkat, para pemain Chelsea memanggil Azpilicueta dengan nama Dave!

“Nama Cesar terdengar tak sulit untuk diucapkan, namun lain dengan Azpilicueta. Beberapa berkata bahwa mereka kesulitan mengeja nama saya jadi mereka memanggil saya Dave,” jelas pemain asal Spanyol itu.

Tak ingin terus-terusan dipanggil Dave, Azpilicueta agaknya tergerak untuk membuat sebuah video mengenai tutorial mengeja namanya. Dalam video tersebut Azpilicueta menulis namanya sendiri dan diikuti dengan kata Ath-Pilly-Kwta untuk mempermudah orang lain memahaminya.

Azpilicueta bahkan ikut menyertakan tentang orang-orang yang sukses mengeja namanya setelah mengetahui tutorial tersebut di akhir video.

Ath-Pilly-Kwta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda