Scroll to Top

Widodo C. Putro Merapat ke Persiram Raja Ampat

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Dec 2013

Widodo C Putro

Penantian Widodo C. Putro tampaknya akan berakhir sebentar lagi. Legenda hidup Timnas Indonesia ini dikabarkan hampir pasti bakal menjadi pelatih Persiram Raja Ampat di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Hal ini diungkapkan oleh Manajer Persiram, Henry Wairara.

“Kami sudah berbicara dengan dia (Widodo C. Putro), dan sudah sepakat, hanya belum penandatanganan kontrak,” ungkap Henry Wairara kemarin.

Namun, belum tentu Widodo C Putro akan menerima pinangan Persiram Raja Ampat. Mantan pencetak gol terbaik Piala Asia 1996 ini mengaku belum menyepakati apapun. Negosiasinya dengan manajemen Persiram Raja Ampat baru sebatas pembicaraan secara lisan saja.

“Belum resmi (melatih Persiram). Baru sebatas omongan lisan saja,” ujar Widodo C Putro.

Setelah meninggalkan Persegres Gresik United usai kompetisi ISL 2013 berakhir, Widodo C Putro memang masih menganggur alias belum melatih klub lagi. Sebelum diminati Persiram, Widodo C Putro menyatakan masih bersabar menunggu tawaran dari klub yang menginginkan jasanya.

“Sejauh ini, saya belum mendapatkan klub dan masih menunggu. Tidak tergesa-gesa juga, tapi tetap sabar saja. Sabar saja sambil menunggu proses komunikasi yang sedang berjalan. Semoga ada kemajuan dan kabar positifnya,” kata Widodo C Putro saat itu.

Setelah pensiun bermain, Widodo C Putro pernah melatih Petrokimia Gresik, kemudian Persijap Jepara sebagai asisten pelatih, di Timnas Indonesia juga sebagai asisten, Persela Lamongan, dan terakhir menukangi Persegres Gresik United di ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda