Scroll to Top

Christopher Nolan dan Leonardo DiCaprio Kembali Bergabung Dalam Twilight Zone

By Arya Azhar / Published on Monday, 03 Oct 2011

Anda pasti sudah mengenal film yang sangat digandrungi oleh anak muda jaman sekarang Twilight Saga,kan? Jauh sebelum franchise Twilight Saga yang menghebohkan dunia perfilman Hollywood, sebenarnya ada satu film ‘Twilight’ lain yang sempat menjadi sebuah fenomena. Film tersebut adalah Twilight Zone, yang diadaptasi Dari serial televisi populer.

Film Twilight Zone dirilis tahun 1983 dan dibuat dalam versi film omnibus (sebuah film yang terdiri dari film-film pendek yang digabungkan menjadi satu). Film tersebut menampilkan kejadian-kejadian Supranatural, hantu, alien, dan bahkan monster.

Film itu dulu Disutradarai oleh Sutradara-sutradara terkenal Hollywood seperti Steven Spielberg, John Landis, Joe Dante, dan George Miller. 

Setelah hampir 30 tahun berselang, Studio raksasa Hollywood yaitu Warner Bros siap ‘membangkitkan kembali’ Twilight Zone. Bahkan WB telah menyiapkan nama-nama Sutradara hebat masa kini seperti Christopher Nolan (Inception), Michael Bay (Transformers), Alfonso Cuaron(Children of Men), Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes) dan David Yates (Harry Potter and The Goblet of Fire) untuk menyutradarai film ini nantinya.

Sutradara Trilogy Batman Christopher Nolan dipercayakan oleh Pihak WB memimpin proyek ini nantinya. Nolan bahkan telah dikabarkan akan merekrut Leonardo DiCaprio untuk bermain di film pendek yang akan digarapnya yang nantinya dimasukkan ke dalam film Twilight Zone ini. Mereka sebelumnya telah bekerjasama dalam film sukses Inception.

Sedangkan Michael Bay yang sukses dengan Trilogy Transformers nya belum dikethui akan membuat film seperti apa, karena Ia terbilang belum pernah membuat film bergenre Fantastik seperti ini. Mungkin juga kelak Bay akan mengisi segmen film yang menampilkan robot-robot Transformers hanya saja dalam versi horor? Mungkin saja…

Kita lihat saja nanti apakah Sutradara-Sutradara besar ini masih mampu untuk menakuti penonton?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda