Scroll to Top

Ponaryo Astaman Merasa Tak Nyaman & Ingin Hengkang dari Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 04 Dec 2013

Ponaryo Astaman

Kabar yang menyebutkan Ponaryo Astaman sedang mengalami masalah dengan internal manajemen Sriwijaya FC, rupanya bukan isapan jempol. Pemain senior yang menjabat sebagai kapten Laskar Wong Kito bahkan berniat untuk mundur karena merasa tidak nyaman.

Ponaryo sendiri kabarnya sudah menyampaikan pengunduran dirinya kepada presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex. Hanya saja Ponaryo belum menentukan ke klub mana ia akan berlabuh.

Ketidaknyamanan itu tampaknya dikarenakan persoalan yang ada di Sriwijaya FC, seperti adanya pemogokan pemain pada musim lalu.

Belum lagi masalah statusnya di Sriwijaya FC ke depan yang dianggap karena adanya perbedaan sikap antara presiden klub dan manajer Robert Heri.

Keinginan Ponaryo untuk hengkang dari Sriwijaya FC tampaknya kian tinggi. Bahkan demi menegaskan keinginannya, pemain bernomor punggung 11 itu menggelar sesi jumpa wartawan.

“Untuk saat ini saya putuskan mundur dari Sriwijaya FC, karena saya butuh kenyamanan bermain dalam sebuah tim” tegas Ponaryo Astaman.

Sementara itu dalam konfirmasinya asisten manajer Muchendi Mahzareki yang turut hadir dalam acara tersebut, menegaskan jika pemain yang akrab disapa Popon itu tetap menjadi pemain Sriwijaya FC untuk musim depan.

“Apa pun bentuk keputusan Popon, dia masih tercatat sebagai pemain Sriwijaya FC. Untuk menyikapi keputusan Popon ini, kita masih menunggu keputusan dari presiden Sriwijaya FC” tegas Muchendi Mahzareki.

Bagi Muchendi Mahzareki untuk memutuskan persoalan ini, Popon tidak bisa memutuskan kontrak sebelah pihak sebelum manajemen Sriwijaya FC yang memutuskan. Sejauh ini Endi menegaskan Sriwijaya FC tidak merestui keinginan Popon.

“Untuk memutuskan ini, nanti kita akan mengadakan rapat bersama manajemen. Setelah itu baru ada keputusan terkait persoalan ini” pungkas Muchendi Mahzareki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda