Scroll to Top

Persib Pelajari Permainan DC United dari Rekaman Video

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 04 Dec 2013

Laga Persib Vs DC United akan segera digelar dalam tajuk Battle Of The Stars, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Jumat 6 Desember 2013 mendatang. Menghadapi pertandingan itu, Persib berusaha terus mencari informasi mengenai lawannya tersebut.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku baru mengetahui sepintas permainan tim asal Amerika tersebut.

Untuk itu agar tidak terlalu buta dengan kekuatan DC United, dirinya akan mencoba mencari rekaman pertandingan tim lawan.

“Permainan DC United baru sepintas menonton di televisi dan tayangan sedikit-sedikit”

“Dalam dua hari ini saya akan coba cari rekaman pertandingan mereka” ungkap Djadjang Nurdjaman, Rabu (4/12/13).

Meski buta kekuatan tim lawan, pria yang akrab disapa Djanur ini memastikan DC United kualitasnya lebih baik ketimbang tim dari Australia, Central Coast Mariners yang pernah dihadapi Persib dalam Menpora Cup 2013 beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan meski pun kualitas DC United di atas Mariners, namun anak asuhnya tidak akan gentar untuk menghadapinya.

“Pasti jauh di atas Mariners, jadi kita lawan saja. Karena kualitasnya jauh, kenapa kita harus mundur? Kan tidak begitu” pungkas Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda