Scroll to Top

Persib Tak Ingin Dipermalukan di Piala Gubernur Jatim 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Dec 2013

persib atep, naser, made wirawan

Sebagai salah satu tim papan atas di Indonesia, Persib Bandung tidak ingin dipermalukan saat tampil di Piala Gubernur Jatim 2013 nanti. Meskipun hanya merupakan turnamen pra musim, namun Persib bertekad tampil serius di ajang yang rencananya digelar tanggal 14 hingga 22 Desember 2013 di Kediri dan Malang itu.

“Kita harus serius. Nanti kalau Piala Gubernur Jatim tidak serius, terus draw juga malu. Jangankan sampai kalah, draw saja ini kita dipermalukan,” tandas Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, belum lama ini.

Piala Gubernur Jatim akan diikuti oleh 8 tim peserta di mana 6 tim di antarnya adalah klub-klub besar di Jawa Timur, sedangkan 2 peserta lainnya adalah tim undangan di mana satu di antarnya adalah Persib Bandung.

Keenam tim besar asal Jawa Timur yang dipastikan mengikuti turnamen ini adalah Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persegres Gresik United, Persik Kediri, Arema Indonesia, dan Persepam Madura United. Persela berstatus sebagai juara bertahan Piala Gubernur Jatim tahun lalu setelah mengalahkan Arema 2-0 di final.

Piala Gubernur Jatim 2013 dijadwalkan akan dilaksanakan di dua tempat, yakni di Stadion Kanjuruhan Malang dan Stadion Brawijaya Kediri, serta dibagi ke dalam dua grup dengan sistem setengah kompetisi. Total hadiah yang diperebutkan di Piala Gubernur Jatim 2013 adalah sebesar 250 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda