Scroll to Top

Hasil Penjualan DVD ‘Fast and Furious 6′ Akan Disumbangkan Untuk Organisasi Amal Paul Walker

By Arya Azhar / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Aktor Paul Walker memang sudah tiada, tetapi karya-karya nya akan selalu diingat oleh setiap orang. Termasuk sifat dermawan nya dalam membantu sesama lewat organisasi kemanusiaan.

Bersama para sahabatnya, Walker membentuk sebuah badan amal bernama Reach Out WorldWide (ROWW) yang bertujuan untuk membantu korban bencana alam diseluruh dunia.

Universal Pictures selaku Studio yang memproduksi seluruh seri ‘Fast and Furious‘ yang dibintangi Walker mencoba meneruskan ‘perjuangan’ sang aktor ini lewat Organisasinya.

Universal telah secara resmi mengumumkan bahwa sebagian dari penjualan DVD/Blu-ray/home-video dari film terakhir ‘Fast and Furious 6‘ akan disumbangkan ke organisasi amal milik Walker, ROWW.

Jadi setiap dvd original ‘Fast and Furious‘ yang Anda beli, Anda sekaligus telah beramal untuk membantu para korban bencana alam.

Selain melalui pembelian DVD, para donatur juga bisa langsung menyumbangkan donasinya melalui situs resmi ROWW di tautan berikut : https://www.roww.org/donate.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Proses produksi Fast and Furious 7 ditunda sementara paska kematian Paul Walker.

Rumor yang paling ramai berkembang adalah pihak Studio akan melakukan syuting ulang dari awal lagi dan merombak total skenarionya. Hal ini dikarenakan akan sangat mustahil menggantikan Paul Walker dengan aktor lain, bahkan dengan teknologi spesial efek sekalipun yang sebenarnya memungkinkan aktor lain memerankannya dan di-edit dengan wajah Walker.

Jika tidak ada perubahan lagi, Fast and Furious 7 akan siap dirilis di bioskop pada tanggal 11 Juli 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda