Fans film-film Komedi romantis Thailand (khususnya Anda yang nge-fans film Crazy Little Things Called Love) pasti akan sangat berbahagia mendengar kabar terbaru ini.

Film Crazy Little Things Called Love tersebut adalah film terlaris di Thailand Tahun 2010. Saat ditayangkan di Indonesiapun, film tersebut juga menjadi film terlaris di jaringan Blitzmegaplex selama berminggu-minggu.

Semenjak saat itu, bintang film tersebut Mario Maurer pun juga memiliki fans yang sangat banyak di Indonesia, dan film-filmnya selanjutnya dan bahkan filmnya yang rilis sejak tahun-tahun sebelumnya kembali di rilis ulang di Blitz untuk penonton Indonesia.

Setelah Crazy Little Things Called Love tahun lalu, sang Sutradara Putthiptong Promsakha na Sakon Nakhon saat ini siap merilis film terbarunya. Masih mengusung genre komedi romantis seperti juga Crazy Little Things Called Love, hanya saja film ini mengangkat kisah yang lebih dewasa dari film tersebut.

Film berjudul 30+ On Sale menceritakan tentang seorang wanita di usia 30-an yang sedang bingung dalam menentukan pasangan hidupnya. Film ini dibintangi oleh Cherman Boonyasak (Ploy).

Jika melihat kisahnya yang lebih dewasa, sepertinya film ini akan lebih mengarah kepada film Bangkok Traffic Love Story yang juga berhasil menjadi film terlaris diThailand.

Apakah film ini bisa sesukses film-film komedi romantis pendahulunya tersebut?

Trailer film ini akan Sidomi tampilkan dibawah ini :