Scroll to Top

ML di Waktu Pagi Memperbaiki Mood Sepanjang Hari

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 05 Dec 2013

morning-seks

Dari 24 jam waktu yang dihabiskan setiap hari, pagi hari adalah salah satu momen yang baik bagi pasangan suami istri untuk bercinta. Ini bukan semata untuk pelampiasan nafsu seksual. Pasalnya, seks di pagi hari dapat memunculkan mood yang baik dan bertahan sepanjang hari. Selain itu, manfaat kesehatan dari bercinta ikut dirasakan.

Dikutip Liputan6 dari Indian Sutras, terutama bagi pria, mereka memiliki kadar hormon testosteron cukup tinggi saat pagi hari. Artinya, secara seksual pria sudah siap kondisinya untuk melakukan hubungan seksual dengan kondisi prima. Ingin melakukan seks lebih lama pun bisa, sekalipun waktu cukup terganjal berbagai dengan aktivitas ke kantor.

Namun, asalkan sama-sama orgasme, becinta di waktu ini memberikan kesehatan yang baik pada mental dan fisik menurut sebuah studi. Seks memberikan sentuhan kembali terhadap perasaan cinta kepada pasangan. Ini akan memberikan ikatan batin sekaligus memperbaiki mood yang mungkin sempat jatuh akibat banyaknya masalah kehidupan.

Barangkali gangguan seks di pagi hari adalah menyamakan waktu luang di antara pasangan. Jika mereka sama-sama bekerja di kantor, waktu yang paling tepat untuk seks ini adalah di akhir pekan ketika libur tiba. Namun kalau ingin menerapkan seks kilat, tidak ada salahnya juga mencobanya usai bangun tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda