Scroll to Top

Toshiba Pro Theatre, TV Android Harga Mulai 7 Juta

By Ditya / Published on Thursday, 05 Dec 2013
Toshiba
Toshiba Pro Theatre

Sistem operasi Android atau yang sering disebut “Robot Ijo” ini tak hanya merambah tablet dan smartphone, tetapi juga TV. Belum lama ini Toshiba meluncurkan jajaran produk TV Pro Theatre yang menggunakan sistem operasi Android yang dijual dengan harga mulai Rp 7 jutaan.

Ada dua seri TV Toshiba Pro Theatre, yakni L9300 dan L4300. Keduanya memiliki karakteristik dan keunggulan yang berbeda. Toshiba Pro Theatre L9300 merupakan TV dengan teknologi Ultra HD yang menggunakan mesin CEVO 4K quad-core yang menjanjikan kualitas gambar yang menakjubkan.

Sedangkan Toshiba Pro Theatre L4300 adalah TV pintar yang telah menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Salah satu keunggulan TV Toshiba Pro Theatre L4300 Android ini adalah memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi di Google Play Store.

Keberadaan sistem operasi Android pada TV Toshiba Pro Theatre L4300 ini memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas layaknya menggunakan tablet Android, seperti berselancar internet, menggunakan live wallpaper, drag & drop widget, mengakses jejaring sosial, dan menjalankan pelbagai aplikasi Android.

Salah satu fitur unggulan Toshiba Pro Theatre L4300 ini adalah fitur screen mirroring yang memungkinkan pengguna memproyeksikan tampilan layar tablet atau smartphone Android di TV Pro Theatre L4300. Sehingga pengguna dapat menikmati video yang terdapat pada perangkat Android melalui TV Toshiba Pro Theatre L4300 ini.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews (29/11/2013), Toshiba juga membekali Pro Theatre L4300 ini dengan konektivitas WiFi dan teknologi Audio Source Filtering. Harga yang ditawarkan oleh TV Toshiba Pro Theatre L4300 Android ini adalah Rp 7 juta untuk versi 39 inci dan 14 juta untuk versi 50 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda