Scroll to Top

Ponaryo Astaman Sudah Berada di PSM Makassar

By Raditya / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Ponaryo Astaman

Ponaryo Astaman dikabarkan sudah tiba di Makassar sejak dua hari yang lalu. Mantan kapten Timnas Indonesia ini sebelumnya meninggalkan Sriwijaya FC karena merasa sudah tidak nyaman berada di klub kebanggaan orang Palembang itu. Kehadiran Ponaryo Astaman di PSM Makassar dibenarkan oleh pelatih baru tim Juku Eja, Jorg Peter Steinebrunner.

Apabila Ponaryo Astaman akhirnya direkrut secara resmi oleh PSM Makassar, maka pemain berusia 34 tahun ini akan ditandemkan dengan gelandang berpengalaman milik Pasukan Ramang, yakni Syamsul Chaeruddin. Selain Ponaryo Astaman, pemain kawakan lannya, Budi Sudarsono, dikabarkan juga sudah bergabung.

“Ponaryo Astaman sudah datang ke Makassar tadi malam. Mungkin hari ini Budi Sudarsono juga tiba. Makin banyak pemain berkualitas. Lini tengah makin kuat bersama Ponaryo dan Syamsul Chaeruddin,” ujar Joko Driyono Jorg Peter Steinebrunner.

Akan tetapi, hengkangnya Ponaryo Astaman ke PSM Makassar ini bisa berakibat buruk bagi karirnya. Pasalnya, manajemen Sriwijaya FC mengatakan bahwa Ponaryo Astaman masih terikat kontrak selama semusim ke depan dan akan memperkarakan masalah ini ke jalur hukum apabila Ponaryo Astaman tetap nekat hengkang dari Palembang,

Ponaryo Astaman sendiri bukan nama baru di PSM Makassar. Ia pernah memperkuat tim Ayam Jantan Dari Timur pada tahun 2004 hingga 2006. Setelah itu, pemain kelahiran Balikpapan ini merumput bersama klub Malaysia, Malaka Telekom. Selanjutnya, ia pindah ke Arema Malang lalu ke Persija Jakarta dan terakhir ke Sriwijaya FC sejak tahun 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda