Scroll to Top

Meadow Walker, Putri Paul Walker Ingin Ayahnya Terus Main Film

By Ika / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Paul Walker-Meadow

Kematian Paul Walker masih meninggalkan duka mendalam bagi putrinya, Meadow Walker. Putri kesayangan Paul Walker ini kabarnya sangat syok begitu mengetahui sang ayah tewas dalam kecelakaan mobil pada 30 November lalu.

“Meadow mengalami masa-masa berat,” ujar ayah Paul Walker. “Tapi dia (Meadow) dikelilingi oleh keluarga dan sahabat-sahabat yang mencintainya.”

Meadow Walker sendiri merupakan putri semata wayang Paul dan kekasihnya, Rebecca McBrain. Sejak lahir, Meadow tinggal bersama sang ibu selama 13 tahun, dan baru sekitar 2 tahun lalu gadis cantik berambut cokelat ini memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya.

Paul sendiri sangat menyayangi putri satu-satunya itu. Ia sering mengajak Meadow berjalan-jalan, bahkan kemesraan pasangan ayah-anak ini kerap tertangkap kamera dan mereka terlihat begitu bahagia.

Saking sayangnya, Paul bahkan sempat terpikir untuk ‘beristirahat’ sejenak dari dunia perfilman dan menghabiskan waktu untuk menemani Meadow di rumah. Bukannya mendukung, Meadow yang sangat mengerti passion sang ayah dalam dunia akting ini malah menyuruh Paul untuk terus bermain film.

“Dia (Meadow) menyemangatiku untuk terus melakukannya (akting),” ujar Paul pada bulan Agustus lalu. “Kurasa aku harus berada di rumah bersamanya, tapi dia ingin agar aku terus berakting, jadi dia bisa berjalan-jalan denganku keliling dunia. Apakah itu buruk?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda