Scroll to Top

LG G Flex, Smartphone Layar Lengkung Diluncurkan Secara Global

By Ditya / Published on Thursday, 05 Dec 2013
LG G Flex
LG G Flex

Setelah diluncurkan di Korea Selatan beberapa waktu lalu, kini smartphone layar lengkung LG G Flex mulai diluncurkan secara global mulai bulan Desember ini. Smartphone LG G Flex ini akan masuk pasar Asia terlebih dahulu dan kemudian menyusul daerah lain, seperti Eropa dan Amerika.

Smartphone LG G Flex ini dibuka pemesanan atau pre-order di Singapura mulai tanggal 8 Desember 2013 mendatang. Sedangkan Hong Kong akan mulai membuka pre-order LG G Flex melalui operator dan retailer mulai 13 Desember 2013 mendatang. Sayangnya, tak diketahui apakah LG G Flex ini masuk pasar Indonesia atau tidak.

LG G Flex ini mengusung layar lengkung berukuran 6 inci 720p berteknologi OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel. Lengkungan layar LG G Flex ini seperti yang ditawarkan oleh bioskop berteknologi IMAX, yakni melengkung dengan kurva horizontal. Lengkungan layar seperti ini akan memanjakan pengguna untuk menikmati video.

Sektor dapur pacu, LG G Flex ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor kamera, smartphone LG G Flex ini mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Tak hanya itu, LG G Flex ini juga menempatkan tombol volume pada bagian belakang bodi ponsel, sama dengan LG G2.

Smartphone LG G Flex ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 jelly Bean dan mengusung baterai berkapasitas besar, yakni 3500mAh. LG G Flex dilengkapi memori internal 32GB dan tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (04/12/2013), smartphone LG G Flex ini memiliki kemampuan unik, yakni mampu menyembuhkan diri sendiri, yakni menyembunyikan goresan pada casing belakang beberapa saat setelah terjadi goresan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda