Scroll to Top

Tarra Budiman dan Raffi Ahmad Bertengkar Karena Cinta Laura?

By Ika / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Tarra dan Raffi

Tarra Budiman dan Raffi Ahmad yang sama-sama memandu acara Pesbuker kemarin tiba-tiba bertengkar. Bahkan nama Cinta Laura pun ikut disebut-sebut saat mereka berdebat tajam di hadapan semua penonton.

Dalam Pesbuker yang tayang 4 Desember, Raffi Ahmad rupanya tengah diramal. Artis yang kabarnya dekat dengan Nagita Slavina inipun diberitahu bahwa ada seseorang yang berusaha ‘nikung’ alias ada musuh dalam selimut dalam soal cinta, karena itu cewek yang dikejar-kejar Raffi pun merasa ragu. Tuduhan nikung ini lantas jatuh pada Tarra Budiman.

“Gue nggak pernah ganggu kehidupan pribadi dia (Tarra). Dia nikung-nikung gue,” ujar Raffi.

Tarra yang tak terima dibilang nikung akhirnya muncul dengan wajah emosi. Perdebatan berlanjut ketika Raffi seolah menuduh Tarra telah menusuknya dari belakang saat dirinya dekat dengan Cinta Laura.

“Waktu lo di Bali makan sama Cinta, yang belain lo siapa? Gue yang belain lo!” seru Tarra.

“Tapi dia (Tarra) BB-an sama Cinta, gue udah tahu,” sahut Raffi. “Jangan suka nikung-nikung cewek.”

Belum selesai masalah Cinta Laura, tampaknya Raffi curiga kalau Tarra juga berusaha nikung saat dirinya sedang berusaha mendekati Nagita Slavina.

“Emang gue nikung Nagita?” tanya Tarra tak sabar.

Raffi tak membalas dan tampak sudah malas untuk meneruskan perdebatannya dengan Tarra. Pada akhirnya Tarra pun memilih pergi walau masih tampak emosi.

“Kalau dia marah, berarti dia pernah nikung gue,” ujar Raffi kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda