Scroll to Top

Pengumuman CPNS Kejaksaan Agung 2013 Dapat Dilihat di Situs Ini

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Pengumuman CPNS Kejaksaan Agung 2013 Dapat Dilihat di Situs Ini

Pengumuman hasil ujian CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) untuk Kejaksaan Agung 2013 direncanakan berlangsung pada awal Desember 2013. Namun, hingga Kamis (5/12) belum terlihat pembaruan dalam laman resmi Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Ketika memasuki laman tersebut, Anda akan diajak untuk melihat pengumuman rekrutmen CPNS Kejaksaan RI 2013. Namun, ketika halaman http://kejaksaan.go.id/rekrutmen/ belum ada pengumuman apa pun.

Yang tercantum adalah, keterangan yang berbunyi bahwa pengumuman tersebut, akan berlangsung setelah Panitia Seleksi Nasional dari Kementerian PAN-RB menyetorkan hasil ujian kepada Panitia Ujian CPNS Kejaksaan Agung RI.

“Ujian Tes Kompetensi Dasar CPNS Kejaksaan Agung RI telah dilaksanakan seara serentak di seluruh kantor Kejaksaan Tinggi dan kantor Kejaksaan Agung RI pada hari Minggu, tanggal 3 November 2013.

“Hasil Ujian Tes Kompetensi Dasar akan diumumkan melalui situs ini setelah hasil ujian tersebut diserahkan oleh Panitia Seleksi Nasional (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Badan Kepegawaian Negara) kepada Panitia Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Agung RI.”

Sementara itu, dalam laman resmi Kementerian PAN-RB, juga belum ada pengumuman. Dalam sebuah tampilan, tertulis bahwa penyerahan hasil TKD instansi seleksi umum dengan LJK (Lembar Jawaban Komputer) paling cepat diserahkan pada Jumat, 13 Desember 2013.

Dalam bagan yang juga terlampir di situs resmi tersebut, juga terlihat bahwa pengumuman seluruh tes CPNS akan dilakukan mulai Sabtu, 21 Desember 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda