Scroll to Top

Farhat Abbas Akui Gusti Rayhan Sebagai Anaknya yang Lahir di Luar Nikah

By Ika / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Farhat dan Gusti Rayhan

Farhat Abbas kembali menjadi sorotan, kali ini menyangkut tentang anaknya yang bernama Gusti Rayhan. Di tengah panas-panasnya kabar perseteruan Farhat dan keluarga Ahmad Dhani, nama Gusti Rayhan mendadak muncul. Siapa dia sebenarnya?

Gusti Rayhan rupanya adalah putra hasil dari pernikahan siri Farhat Abbas dengan seorang wanita bernama Rita Tresnawati. Gusti yang saat ini sudah berusia 12 tahun inipun diakui Farhat sebagai anaknya yang lahir di luar nikah.

Hal ini terungkap saat pengacara tersebut ditanya di Twitter perihal anaknya tersebut. Walau begitu, suami Nia Daniati ini mengingatkan para followernya agar tidak mengikuti dirinya yang pernah berzina.

“Hamdul (hamil duluan) bos dulunya, kejebak janda anak 3,” ujarnya. “Nih pengalaman pahit gue, krn berzinah dg janda anak 3 terjebak hamil & nikah syiri’ makanya jauhi zinah! Jgn tiru gue!”

Farhat juga tetap santai sekalipun masa lalunya diungkit-ungkit, karena ia menilai hal ini tidak akan mengganggu rumah tangga. Nia Daniati sendiri kabarnya memang sudah mengetahui tentang siapa Gusti dan bagaimana masa lalu Farhat.

“Isu anak siri dari Bapak Farhat Abbas yang bernama Gusti itu adalah masa lalu ya. Jadi bukan masalah umum sebenarnya,” kata juru bicara Farhat, Regina. “Ini sudah menjadi rahasia umum, rahasia dunia, mungkin sudah menjadi rahasia Mbak Nia Daniati.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda