Scroll to Top

Markus Horison Ingin Buktikan Diri di PSM Makassar

By Aditya / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Markus Horison

PSM Makassar kembali kedatangan pemain kawakan. Setelah Ponaryo Astaman dan Budi Sudarsono, kini Markus Horison dikabarkan sudah berada di skuat Jorg Peter Steinebrunner. Bersama PSM Makassar, mantan kiper Timnas Indonesia itu ingin membuktikan diri bahwa ia belum habis dan masih mampu bersaing di level tertinggi.

Markus Horison memang tak main-main. Penjaga gawang yang di Indonesia Super League (ISL) musim lalu sempat bergabung dengan Persidafon Dafonsoro ini bahkan bertekad membawa PSM Makassar merengkuh gelar juara di ISL 2014.

“Saya janjikan PSM gelar juara musim depan. Apalagi tantangan di Makassar sangat berat. Suporter di sini sangat antusias dan menuntut pemain tampil bagus di setiap pertandingan,” papar Markus Horison di Makassar belum lama ini.

Di sesi latihan para pemain PSM Makassar yang digelar di Lapangan Karebosi, Markus Horison tampil cukup memukau dan mendapat applaus dari ribuan penonton yang turut hadir. Pelatih kiper tim Juku Eja, Hermansyah, pun memuji aksi mantan pengawal gawang PSMS Medan, Persib Bandung, Arema Indonesia, dan Persik Kediri ini.

“Markus (Horison) masih cekatan dan semoga kepercayaan diri dan performanya dapat kembali bersama PSM Makassar,” ujar Hermansyah yang juga mantan penjaga gawang Timnas Indonesia ini.

Namun, untuk bisa resmi bergabung dengan PSM Makassar, Markus Horison harus bersaing dengan empat kiper lainnya yang saat ini berada di sesi latihan Pasukan Ramang, yakni I Komang Arya Perdana, Syamsidar, Fahrul Nurdin, dan Gerry Mandagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda