Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Cartagena vs Barcelona Babak 32 Besar Copa del Rey 2013

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 06 Dec 2013

Barcelona vs Cartagena

Jadwal pertandingan Cartagena vs Barcelona di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey 2013-2014 akan berlangsung pada Sabtu, 7 Desember 2013 pukul 04.00 WIB. Pelatih Tata Martino akan menggunakan kesempatan ini untuk memainkan beberapa pemain ‘B’ klub Catalan. Mampukah Barca bangkit dari keterpurukan kala bersua Cartagena yang cuma tim Segunda Division B tanpa Xavi dan Iniesta?

Barcelona baru saja tumbang dua kali beruntun. Ajax dan Athletic Bilbao menunjukkan bahwa pasukan Gerardo Martino bisa dikalahkan jika dilawan dengan tekanan konstan sepanjang laga. Kini, tanpa dua jenderal lapangan tengah, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta yang absen karena pencegahan cedera, sang pelatih ingin anak asuhnya tak lagi mengulang kesalahan serupa.

“Saya bertanggungjawab atas kekalahan ini. Cukup meresahkan,, tim kehilangan bentuk, setelah kebobolan di Bilbao. Seharusnya kami bisa bermain dengan gaya yang sama meskipun kalah. Ada dua opsi tentang pesimisme. Ia bisa menyakiti Anda, atau malah membuat Anda lebih kuat.”

Xavi Hernandez
Xavi Hernandez Absen lawan Cartagena

Dalam pertandingan melawan Cartagena, Martino menegaskan ia hanya akan memainkan orang-orang yang memang siap bermain. Dan, kemungkinan, seperti yang sudah-sudah, ini adalah kesempatan untuk bocah-bocah belia klub Catalan untuk beraksi. Mulai dari bek Patric Gabarron, gelandang Sergi Roberto, hingga Cristian Tello yang masih memiliki menit yang sangat sedikit.

Jelang duel dengan Barcelona, Cartagena meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir. Martino sendiri tak mau ambil remeh. Katanya, “Setiap laga memiliki bahayanya masing-masing. Kami tak boleh berpikir tentang pertandingan lain kecuali apa yang di depan mata. Dan yang ada di depan mata, adalah Cartagena.”

Menang, adalah kewajiban bagi Barcelona. Syukur-syukur dengan skor telak untuk mengangkat moral tim. Namun, di tengah krisis, mampukah mereka melakukan hal itu?

Perkiraan Susunan Pemain

  • Cartagena (4-2-3-1): 1-Limones; 2-D. Ruiz, 6-Mariano, 5-Astrain, 3-Zurdo; 8-D. Moreno, 4-Marcos; 7-Antonito, 10-Megias, 12-Riau; 9-Fernando
  • Barcelona (4-3-3): 25-Oier; 27-Patric, 15-Bartra, 26-S. Gomez, 20-Montoya; 24-Sergi Roberto, 17-Alex Song, 4-Fabregas; 7-Pedro, 29-Dongou, 20-Tello

Prediksi Sidomi: 40-60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda